Selasa, 22 September 2015

kata kata motivasi terbaik 2016

kata kata motivasi terbaik 2016 - Kehidupan yang kita jalani setiap hari tentu akan terasa monotone sekali jika kita tidak menyukai hal yang kita lakukan, Kadang kita sering kali tidak semangat menjalani hidup, Tidak semangat ini mungkin bisa di sebabkan karena rasa malas ataupun karena kurang motivasi dalam diri kita sehingga otak kita tidak mendapat nutrisi dari luar yang sangat di butuhkan.

Motivasi adalah kebutuhan wajib untuk otak kita agar otak mau bekerja secara maksimal, Orang orang yang sangat sukses sekarang ini sudah pasti dalam dirinya terdapat #motivasi yang kuat sehingga mereka dapat meraih cita citanya sesuai yang mereka inginkan.

 kata kata motivasi terbaik 2016

Motivasi sangat berpengaruh sekali kepada kehidupan kita sehari hari, hal positif yang kita lakukan juga sangat di pengaruhi oleh motivasi yang ada pada diri kita, Jika anda adalah tipe orang yang pesimis (penyakit si miskin) maka anda sudah pasti tidak menyukai motivasi, tetapi jika anda adalah golongan orang orang optimis maka di bawah ini ada kalimat kalimat yang sangat anda sukai.

kata kata motivasi terbaik 2016
Motivasi
Seperti apakah kalimat tersebut mari kita lihat sebagai berikut :  

Jangan iri atas keberhasilan oranglain, karena kamu tidak mengetahui apa yang telah ia korbankan untuk mencapai keberhasilannya itu.
 

Jangan bandingkan orang yang mencintaimu dengan masa lalumu. Hargai dia yang kini berusaha membuatmu bahagia.
Jika kamu gagal mendapatkan sesuatu, hanya satu hal yang harus kamu lakukan, coba lagi!!!!
Orang yang kuat hatinya, Bukan mereka yang tidak pernah menangis, Melainkan Orang yang tetap tegar ketika banyak Orang menyakitinya.

Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tidak pernah melebihi batas kemampuan kamu.

Hargai dia yang membencimu, karena dia adalah penggemar yang telah menghabiskan waktunya hanya untuk melihat setiap kesalahanmu.
Jangan menyerah atas impianmu, impian memberimu tujuan hidup. Ingatlah, sukses bukan kunci kebahagiaan, kebahagiaanlah kunci sukses. Semangat !

Harapan terbaruku sekarang adalah hal positif yang sering aku lakukan ini akan menjadi kebiasaan.

Waktu adalah pedang, jika kamu bisa menggunakan dengan baik, maka pasti akan membawa keberuntungan, tapi jika kau menggunakan dengan buruk, pasti dia akan membunuhmu.
 

Berfikir positif dan optimis terlihat seperti kalimat puisi yang sepele, tapi sadarilah ini sangat penting dalam peran anda mengambil keputusan yang akan menenuntukan kesuksesan atau kehancuran.

Berpikirlah sebelum berbicara, karena dengan begitu, kamu akan mengurangi kesalahan maupun masalah yang mungkin akan terjadi.

 kata kata motivasi terbaik 2016

Orang yang suka dengan kata kata motivasi berarti dia adalah tipe golongan orang orang yang sukses, Rasa suka terhadap kata kata motivasi tersebut muncul karena rangsangan otak yang memang sangat sesuai dengan apa yang selalu di fikirkan,.

Setelah mendengarkan motivasi, orang orang #optimis pasti akan merasa lebih semangat lagi dan menemukan sudut pandang baru, hal ini di sebabkan karena efek otak yang memang harus di picu dengan hal hal positif.

Semoga anda yang optimis sekarang ini akan secepatnya mendapatkan apa yang anda cita citakan, aamiin.

Baca juga : rahasia menjadikan keluarga anda menjadi keluarga bahagia

kata kata motivasi terbaik 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar