Selasa, 10 November 2015

6 Cara menambah penghasilan bulanan bagi pekerja kantoran

6 Cara menambah penghasilan bulanan bagi pekerja kantoran - Saat menjadi pekerja kantoran, pandapatan tentu sudah bisa di tebak, apalagi jika kesibukanya sehari hari hanya pulang pergi kantor tidak ada kesibukan lain yang menghasilkan, pekerja kantoran rata rata memang cenderung loyal dengan apa yang di kerjakanya saat di kantor, sifat loyal kepada perusahaan tersebut membuat mereka mejadi melupakan bagaimana cara menambah penghasilan selain dari kantor tempat bekerja.

Tidak masalah sebenarya jika mereka tidak memikirkan sumber penghasilan lain, mungkin hal tersebut karena penghasilan dari kantor sudah cukup bisa memenuhi kebutuhan hidup keluarga, tetapi bagi anda yang saat ini menjadi pekerja kantoran yang dengan penghasilan pas pasan, menambah penghasilan selain dari kantor saya rasa sangat perlu, kenapa sangat perlu ? karena kebutuhan manusia semakin tahun akan semakin meningkat, belum lagi nanti untuk tabungan di masa tua, nah bagi anda yang sudah memikirkan hal ini sebaiknya anda pikirkan bagaimana cara menambah penghasilan selain dari kantor tempat anda bekerja.

Jika kita menengok ke lingkungan sekitar, mulai dari yang kecil hingga besar, sebenarnya banyak sekali peluang peluang usaha yang bisa anda jalankan di luar jam kerja kantor, coba lihat sisi sekitar anda, cari dan munculkan ide kreatif anda apa yang bisa di berikan di sana agar bisa mendapat antusias dari yang hadir di sana, Nah tidak usah jauh jauh, coba anda lihat angkringan, usaha seperti itu sangat cocok untuk anda jalankan selain bekerja di kantor.


Anda bingung masalah teknis ? tidak usaha bingung, jika anda sudah menemukan ide usaha apa yang seharusnya anda jalankan disekitar lingkungan anda, anda bisa menyewa tenaga orang lain untuk bekerja kepada anda, jika anda bingung masalah modal tentu itu adalah anda saja yang bisa memanage, tetapi jika masalah teknis, belajar dengan waktu yang relatif singkat, ide usaha apa saja pasti bisa anda jalankan,salah satunya ya menyewa tenaga orang tadi.

6 Cara menambah penghasilan bulanan bagi pekerja kantoran

Oke, jika anda sekarang ini adalah orang yang ingin memiliki sumber penghasilan lain selain penghasilan dari kantor, mungkin beberapa cara menambah  penghasilan bulanan di bawah ini ada yang cocok untuk anda, beberapa di antaranya adalah sebagai berikut : 

6 Cara menambah penghasilan bulanan bagi pekerja kantoran

1.Membuka toko makanan ringan

Jika anda memiliki rumah yang tepat di pinggir jalan, anda bisa membuka toko makanan ringan kiloan, tetapi bagi anda yang memiliki rumah di dalam gang bukan berarti tidak bisa, tentu tetap bisa hanya saja cara promosinya yang sedikit hrus lebih keras.

Makanan ringan saat ini sangat di gemari oleh jenis manusia apapun, coba anda lihat jika ada seuatu kumpulan yang ngumpul di suatu tempat, coba anda sajikan makanan ringan di sana, jika tidak habis berarti mereka hanya berpuasa. Tentu makanan ringan tersebut akan habis apalagi yang gratis.

Maksudnya di sini adalah anda menjual makanan ringan kiloan yang ada berbagai macam makanan ringan di dalam toko anda, jangan lupa gunakan strategi apapun agar anda bisa jual makanan ringan tersebut dengan harga yang murah yang bisa menyaingi kompetitor anda.

2.Game online

Jika warnet, mungkin sekarang ini sudah agak ketinggalan karena hampir semua orang sudah memiliki laptop, tetapi jika Game online, tentu akan berbeda, game online saat ini masih sangat di minati oleh para kalangan anak anak hingga pemuda, target pasar game online memang anak anak dan kalangan remaja, nah di samping mencari laba yang di dapat dari game online, anda di sini juga bertanggung jawab dengan keamanan akses internet agar game online yang anda kelola tidak di kotori dengan pornografi.

3. Warung kopi

Tidak di pungkiri untuk usaha yang satu ini, warung kopi saat ini adalah ladang bisnis yang sangat potensial yang bisa di jalankan dari rumah, jika anda pekerja kantoran yang kadang memang kerja hingga 11 jam(termasuk di perjalanan) anda bisa menyewa orang untuk menjaga warung kopi anda, jangan lupa sediakan tempat lesehan yang beralaskan karpet lembut, serta jangan lupa juga anda pasangkan Wifi di warkop anda.

Memasang Wifi di rata rata warkop dekat perkotaan, ini adalah kunci dari ramainya warkop tersebut, dengan adanya koneksi wifi yang bisa di akses oleh orang yang nongkrong di warkop anda, hanya masalah waktu saja jika anda meraimaikan warkop anda tersebut.

4.Ternak Lele

Jika anda di rumah ada ruas tanah yang kira kira berukuran 3 hingga 4 meter, anda bisa jalankan usaha ternak lele, sudah jangan di tanya masalah target pasar dari ternak lele ini, jika lele anda sudah besar siap di panen, anda bisa menjual kemana sana lele tersebut, hingga saat ini permintaan ikan lele atau semacamnya masih sangat tinggi.

Ternak lele sangat mudah sekali, makanan lele hampir apa saja bisa di jadikan pakan untuk lele, beda dengan ikan koi yang harus pelet untuk pakanya, lele adalah jenis hewan yang suka makan apa saja, seperti daun lompong, pepaya, tikus mati dan bahkan sisa makanan lele pun mau.

5.Ternak burung

Ternak burung ? kenapa tidak ? bagi kaum adam ini adalah hobi yang sangat di gemari skaligus kebanggaan jika pemilik burung tersebut saling bertemu, semakin bagus jenis burungya, semakin bangga pula pemilik burung tersebut, apa lagi jika burung tersebut menang kontes, pasti di tawar berapa saja burung tersebut tidak akan di berikan.

Nah bagi anda yang suka dengan kicauan burung, anda bisa menjalankan usaha atas hobi anda tersebut, dengan hobi tentu usaha anda akan terasa menyenangkan sekali anda jalankan, anda bisa kalkulasi sendiri bagaimana modal serta waktu yang di butuhkan untuk berternak dan memasarkan burung yang merupakan hobi anda tersebut.

6.Air isi ulang

Jika anda saat ini memiliki tabungan lebih untuk membangun sesuatu, anda bisa bangun depot pengisian air isi ulang, membuka air isi ulang memang membutuhkan modal yang relatif besar, tetapi jika kompetitor anda di lingkungan tersebut masih sangat minim, apa salahnya anda coba bisnis ini, Bisnis ini sangat menjanjikan jika anda pandai mengelola, karena kebanyakan dari setiap pengusaha air mineral isi ulang ini sistemnya adalah memiliki langganan, sekali anda memiliki langganan yang cocok mengambil air di anda, di sana anda akan terus di datangi pelanggan yang aktif mengambil air kepada anda, tentu ini akan menguntungkan sekali karena proses pemasaran dari usaha ini hanya keras di awal. 

6 Cara menambah penghasilan bulanan bagi pekerja kantoran

Usaha apapun sebenarnya bisa saja anda jalankan sembari anda menjadi pegawai kantoran, kadang orang yang telah nyaman terjebak di zona nyamanya memang enggan sekali repot repot memikirkan untuk membangun sumber penghasilan baru yang bisa di ciptakan di rumah, padahal, penghasilan lain atau pasive income itu sangat perlu untuk anda, memang bukan sekarang tetapi nanti setelah anda memasuki masa tua anda akan membutuhkan sekali dana lebih untuk menikmati masa pensiun anda.

Tidak harus yang berjiwa entrepreneur sejati agar anda bisa mejalankan usaha sampingan yang bisa menambah penghasilan anda, anda cukup memiliki kemauan untuk keluar dari zona nyaman, galilah ide unik agar anda bisa menemukan sesuatu yang nantinya bisa menjadi sumber penghasilan anda, 6 cara menambah penghasilan bulanan bagi pakerja kantoran di atas semoga bisa menjadi refrensi bagus anda dalam mencari ide usaha, semoga bermanfaat.

6 Cara menambah penghasilan bulanan bagi pekerja kantoran Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar